Cerita Lucu banget bikin ngakak


Cerita Lucu banget bikin ngakak




              Pada suatu saat ada 3 orang anak yang lucu sekali, sebut saja namanya Si Rony, Si Hakim dan Si Ali sedang asik berbincang tentang satu hal dan di tengah - tengah perbinccangannya ada salah satu anak yang sedang kentut ya itu si Ali, Si Rony dan Si hakim pun bertanya - tanya sambil kebingungan dan bertanya - tanya ?????????


Si Rony :  Hakim, kamu kentut ??
Si Hakim : nggak q gak kentut bro.
Si Hakim : Paling kamu yang kentut Ron ??
Si Rony : nggk aku gak kentut ( dengan muka bingung )
Si Roni : Paling Si Ali ini yang kentut ??
Si Ali   : nggk bro aku gak kentut 
Si hakim : yakin kamu gak kentut Li, kamu kan kentutan 
Si Ali   : nggk aku sudah yakin nggak kentut cuman tadi q bingung !!
Si Hakim  : bingung kenapa ?
Si Ali   : aku merasa ada yang aneh dengan celana ku.
Si Rony : aneh kenapa li
Si Ali  : aku juga gak tau sepertinya celana bagian belakang ku basah

( Si Rony dan Si Hakim Pun melihatnya  )

Si Rony dan si Hakim : Ooohh kamu keluarkan Ampas kentutnya Li ??? 
Si Ali   :  HeHeee Hee  .. Maaf gak sengaja, tapi aku yakin gak kentut kok

Nah setelah Si Rony dan Si Hakim tau Bahwa Sumber masalahnya ada di Ali sejak itu pula mereka langsung menggebuk nya hingga Ali kentut beneran.

       Nah sobat, di ambil sisi Positif nya saja yaaa... :D
belajarterus123.blogspot.com

Cerita Lucu banget bikin ngakak

0 Response to "Cerita Lucu banget bikin ngakak"

Posting Komentar